Download WhatsApp Aero V9.27 Terupdate 2022 (Official)

BelajarTanpaStres.id – Kini penggunaan aplikasi WhatsApp Aero sudah mulai merambah ke berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Hal tersebut memang nggak bisa kita pungkiri karena layanan wa aero membuat banyak orang betah hingga dapat mengandalkan segala aktivitasnya ke dalam satu apk ini saja.

Khususnya aktivitas yang berkaitan dengan adanya komunikasi, baik itu jarak antar daerah, kota, sampai antar negara sekalipun. 

Meskipun sudah banyak sekali jenis WhatsApp yang telah dimodifikasi semaksimal mungkin, tapi yang satu ini rasanya wajib untuk kamu coba loh! 

Karena hampir semua fiturnya sudah di desain agar bisa sesuai dengan kebutuhan para penggunanya masing – masing. 

Yang jelas sih, beberapa kekurangan di dalam wa asli sudah dihadirkan oleh pengembang ke dalam whatsapp aero v9.27 supaya lebih mudah untuk dinikmati siapa saja. Nah, kalau sekiranya kamu mau tau lebih lanjut tentang wa aero, simak informasi berikut ini.

Keistimewaan Yang Terdapat Didalam WA Aero

Keistimewaan-Yang-Terdapat-Didalam-WA-Aero

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwasannya whatsapp aero mod ini memang memiliki beberapa keistimewaan yang tidak bisa kamu temukan pada aplikasi wa biasanya.

Kenapa demikian?

Karena pihak pengembang sudah melalui tahap – tahap untuk menyempurnakan sistem yang ada di dalamnya agar tampak berbeda dari whatsapp original.

Menariknya lagi, semua keistimewaan tersebut bisa kamu rasakan tanpa perlu berlangganan atau bahkan membayar sejumlah uang guys alias gratis! Kapan lagi coba bisa dapat semua kecanggihan dalam satu aplikasi secara cuma – cuma sekarang ini kan.

Kira – kira pembaca belajartanpastres.id disini udah pada tau belum nih, apa saja sih yang membuat aplikasi ini lain daripada yang lain? Berikut daftarnya :

  • Poin yang pertama yakni aplikasi ini dapat membantu kamu dalam memfilter semua panggilan yang nantinya akan masuk. Sehingga kamu dapat meminimalisirkan hal – hal yang merugikan seperti hal terjadi penipuan.
  • Bagi kamu yang merasa kualitas gambar serta video kurang memuaskan, maka disini dapat diatur sampai menemukan hasil yang lebih maksimal alias jernih.
  • Tampilan yang diberikan cukup sederhana, sehingga memungkinkan setiap penggunanya untuk lebih mudah dalam mengakses menu dan filter yang ada.
  • Secara keseluruhan whatsapp aero ini memiliki performa yang sangat pesat dalam melakukan pengiriman pesan kepada setiap penggunanya.
  • Jika kamu merasa kurang nyaman dengan adanya status “terakhir dilihat” yang memberikan informasi terkait privasi, maka bisa nonaktifkan nya dengan melalui beberapa tahapan.
  • Apabila suka dengan status yang diunggah pengguna lain, kamu bisa langsung mendownloadnya dengan menekan tombol yang ada di pojok kanan atas.
  • Kalau sekiranya bosan dengan tema yang disediakan, pengguna boleh melakukan kustomisasi sesuai dengan keinginan masing – masing.

Ya, begitulah kurang lebih keistimewaan yang akan kamu dapatkan disini. Sebenarnya masih banyak lagi guys, cuman ada baiknya kamu buktikan sendiri setelah mengunduhnya ya!

Tautan Untuk Unduh Aplikasi WhatsApp Aero

Tautan-Untuk-Unduh-Aplikasi-WhatsApp-Aero

Salah satu alasan yang menyulitkan kamu dalam menemukan aplikasi wa aero mod terbaru ini nggak lain karena bukan resmi, jadi tidak ada di Play Store maupun App Store.

Lalu, bagaimana cara untuk bisa mengunduhnya?

Yakni dengan tautan khusus yang dibuat langsung oleh pihak pengembangnya. Namun jika kamu ingin lebih mudah mendapatkannya, bisa gunakan tautan yang sudah kami siapkan di dalam artikel ini.

Agar kamu bisa menyesuaikan dengan spesifikasi smartphone masing – masing, maka kami juga akan memberikan detail terkait aplikasinya ya guys. Silahkan cek di bawah ini yuk!

  • Nama Aplikasi : WhatsApp Aero 
  • Developer : Bozkurt Hazar
  • Ukuran Aplikasi : 52 MB
  • Sistem Operasi : Android 4.5
  • Link Download : Klik ***DISINI***

Cara Install WhatsApp Aero Apk

Kalau sudah di unduh, jangan melewatkan tahap penginstalan ya guys. Soalnya aplikasi ini tidak bisa langsung kamu pakai seperti whatsapp original gitu.

Ngomong – ngomong udah yang tau belum gimana caranya? nih kalau belum, kamu bisa ikutin aja tutorial yang sama seperti berikut ini.

  1. Silahkan buka akses yang ada di menu pengaturan, dan aktifkan agar whatsapp aero apk yang kamu miliki tidak mengalami kendala kedepannya.
  2. Mulailah menginstal aplikasi tersebut dengan menekan tombol pasang pada file yang sebelumnya sudah kamu unduh melalui tautan.
  3. Biasanya proses diatas tidak akan memakan waktu berjam – jam, jadi kamu bisa tunggu beberapa saat lalu melanjutkan ke tahap pendaftaran.
  4. Masuk ke dalam aplikasi yang sudah terpasang, kemudian bisa pilih opsi daftarkan diri atau gunakan akun yang sudah ada sebelumnya. Misalnya dengan menyertakan Nomor Telepon (aktif).
  5. Lalu konfirmasi akun yang kamu miliki dengan kode OTP yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
  6. Berhubung kamu menggunakan wa dengan versi yang berbeda, jadi harus mengisi identitas diri seperti memberikan nama, atau mungkin memasang bio.
  7. Apabila ingin menambahkan foto profil terlebih dahulu agar pengguna lain mudah mengenal pemilik akun tersebut pun juga boleh loh guys. Sesuaikan aja sama kepentingan kamu, dan usahakan menggunakan informasi yang valid ya.

Tutorial Upgrade WA Aero Versi Terbaru

Tutorial-Upgrade-WA-Aero-Versi-Terbaru

Berhubung di dalam versi modifikasi ini kalian akan disuguhkan dengan fitur – fitur yang cukup banyak, sehingga sangat penting untuk mengupgrade sistem secara berkala guys.

Tujuannya sendiri supaya keistimewaan tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya, soalnya kan terkadang error tuh kalau belum di upgrade.

Untuk langkah demi langkahnya bisa kamu simak melalui tutorial dibawah.

  • Klik ikon titik tiga yang berada di kanan atas.
  • Pilih opsi pengaturan atau setelan.
  • Masuk ke dalam menu notifikasi.
  • Upgrade versi apk dengan menekan menu pembaruan.

Jika tidak bisa di klik pembaruannya, maka kamu bisa mengeceknya kembali beberapa saat. Kemungkinan besar aplikasi masih dalam tahap pengerjaan oleh developernya sehingga kamu tidak dapat melakukan pembaruan.

Dapatkah Pengguna Mengakses Dua Akun Sekaligus?

Dapatkah-Pengguna-Mengakses-Dua-Akun-Sekaligus

Sebenarnya kebanyakan pengguna yang menggunakan wa aero ini tidak mengetahui adanya fungsi lain yang terdapat didalamnya.

Ya, contohnya kamu bisa mengakses dua akun sekaligus tanpa harus mendownload beberapa aplikasi lainnya. Karena hal tersebut nyatanya bisa dilakukan melalui apk ini saja.

Caranya gimana? saat selesai terpasang kamu bisa memilih opsi “clone” lalu ikuti saja aturan berikutnya untuk dapat menyelesaikan proses identifikasi akun pengguna masing – masing.

Jika sudah, maka kamu bisa mengoperasikan dua akun sekaligus deh. Gampang banget kan? kalau masih ragu dan bingung bisa tanyakan langsung melalui customers service yang tertera ya guys. Enjoy!

Apakah Benar WhatsApp Aero Terhindar Dari Banned?

Apakah-Benar-WhatsApp-Aero-Terhindar-Dari-Banned

Banyak pembaca belajartanpastres.id yang khawatir karena seringkali mendapatkan berita bahwa penggunaan wa aero apk mempunyai beberapa resiko.

Salah satunya adalah banned, sebenarnya selagi penggunaan kamu masih dalam tahap wajar sih bisa dipastikan bakal terhindar dari resiko tersebut.

Akan tetapi, balik lagi dengan pengembangnya sendiri ya guys apakah akan memberikan tambahan keamanan supaya pengguna bisa aman atau tidak.

Untuk terhindar dari ancaman banned akun ini bisa kamu lakukan dengan cara mengurangi pemakaian aplikasinya, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan juga nantinya.

Demikianlah ulasan yang bisa kami bagikan kepada semua pembaca belajartanpastres.id, kalau sekiranya kami tertarik dengan WhatsApp Aero ini bisa langsung unduh lewat tautan yang tertera diatas ya!

Baca Juga : GB WhatsApp (GBWA) Download Official Version Update 2022