Kegembiraan luar biasa, Konferensi Besar ICON 2022 mempersiapkan sesi baru dan menambah kapasitas VIP untuk jaringan bisnis

Kegembiraan luar biasa, Konferensi Besar ICON 2022 mempersiapkan sesi baru dan menambah kapasitas VIP untuk jaringan bisnis

Konferensi Besar ICON 2022

Antusiasme yang besar untuk menyambut Konferensi Inovasi Konferensi Bisnis Besar 2022 (ICON 2022). Setelah secara resmi mengumumkan tahun ini bahwa acara tersebut akan diselenggarakan secara offline, ICON 2022 juga secara resmi mengumumkan akan menyelenggarakan sesi baru bertajuk “Next Gen Entrepreneur” dengan pembicara khusus, Martin Hartono alias CEO GDP Ventures. telah disiapkan. Menyikapi respon positif tersebut, ICON 2022 juga telah menyiapkan tambahan kapasitas untuk pertemuan VIP untuk jaringan bisnis. ICON 2022 sendiri akan berlangsung pada 6-7 Oktober 2022 di Ballroom 1 & 2 Pacific Place di The Ritz-Carlton Hotel Jakarta.

Sesi “Next Gen Entrepreneur” yang diketuai oleh Martin Hartono ini akan menampilkan diskusi menarik tentang kajian lebih lanjut mengenai peluang dan tantangan yang dihadapi calon wirausahawan masa depan yang berasal dari Gen-Z sebagai generasi yang tumbuh dengan kemajuan teknologi digital saat ini. Dimoderatori oleh Hendra Soeprajitno, Pemimpin Redaksi Fortune Indonesia, sesi fireside chat ini dapat diikuti pada 7 Oktober 2022 pukul 09:35. Anda bisa mengecek ketersediaan tiket di halaman ini.

Selain sesi terbaru, ICON 2022 tentunya juga akan mengusung 21 topik menarik yang akan diisi oleh 45 pembicara ternama, yang tidak hanya berasal dari industri digital, tetapi juga dari para pengambil keputusan politik seperti Erick Thohir ( Menteri BUMN), Sandiaga Uno (Menparekraf) serta tokoh negara seperti Raisa dan Chicco Jerikho.

ICON sendiri merupakan konferensi inovasi dua tahunan yang membahas tren dan isu di bidang teknologi, digital, pemasaran dan bisnis serta acara jejaring bisnis untuk pemilik bisnis, praktisi bisnis, dan pemimpin perusahaan. Sesuai dengan temanya ‘What’s Normal Now’, ICON 2022 akan menyoroti perubahan baru yang dibawa oleh pandemi COVID-19 dan menawarkan perspektif baru tentang cara bisnis beroperasi.

Menyikapi animo yang sangat tinggi tersebut, pihak penyelenggara yang diwakili oleh Ossy Indra Wardhani selaku ketua Panitia ICON 2022 menyampaikan bahwa ICON 2022 juga telah menambah tempat duduk VIP untuk sesi makan malam.

“Kami sangat senang dengan antusiasme penonton terhadap ICON 2022. Dalam beberapa hari, kursi VVIP kami yang menawarkan kesempatan untuk makan malam dan berdiskusi dengan pembicara dan 50 pemimpin bisnis lainnya langsung terjual habis. Oleh karena itu, karena banyaknya permintaan, akhirnya kami memutuskan untuk membuka kembali kursi VIP dan menambah sesi yang akan sangat menarik bagi pemirsa yang ingin menjadi pengusaha, terutama generasi muda,” kata Ossy, sesuai keterangan resmi yang diberikan.

ICON 2022 menampilkan Martin Lindstrom yang meraih predikat World’s Top 50 Business Thinkers versi Prestigious Thinkers 50 dan World’s 100 Most Influential People versi Time Magazine, ada juga Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Asia Tenggara, Derek Hsu, President of 88rising, Armand Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA, Andrew Davidge, Presiden Vintage Electric, yang membuat sepeda listrik tercepat di Amerika Serikat, dan banyak pembicara internasional dan lokal lainnya dari perusahaan terkenal seperti AppsFlyer, Arktivak, Atmos, Blibli, Boga , BumiLangit, CoffeeMeetsBagel, Evos, Filosofi Kopi, GDPLabs, GoPlay, Hangry, Hybrid, Champion, Kantar, Kokumi, Kraken, LunaHabit, Mbloc, Ranch Market, Tahilalats, Tiket.com dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang agenda, topik, dan detail pembicara di ICON 2022, kunjungi halaman ini. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu diskon tiket 10%, dengan memasukkan kode: DSICON

Sumber :