3 Fakta Menarik Irithel Mobile Legends, MM yang Terlupakan

3 Fakta Menarik Irithel Mobile Legends, MM yang Terlupakan

Irithel pertama kali dirilis di Mobile Legends pada pertengahan Agustus 2017. Irithel adalah heroine pertama yang memiliki tunggangan dan heroine pertama yang menyerang di sepanjang jalan. Irithel adalah OP dan menjadi MM favorit, namun Moonton memberikan nerf gila yang menyebabkan pengguna Irithel bergerak.

Tidak hanya itu saja, Old Irithel sebagai hero memiliki banyak sekali fakta menarik yang sangat seru dan tidak akan membuat kalian bosan. Berikut beberapa fakta menarik Irithel Mobile Legends:

1. Inspirasi Irithel

Desain Irithel terinspirasi dari Luna di Dota 2. Irithel sempat menjadi kontroversi karena skin Stalight dipermudah dengan How to Train Your Dragon, Leo sangat mirip dengan Toothless. Ungkapan pada poster Starlight, di sisi lain, terinspirasi oleh Assassin’s Creed.

2. Memiliki meta

Dulu, Irithel sudah OP berkat pasif dan ultimate, yang tidak terlalu penting, tapi Moonton langsung kena nerf, mengakibatkan pengurangan pengguna Irithel. Untuk membuat Irithel kembali populer, Moonton memberikan buff yang sangat berbeda kepada Irithel.

3. Tunangan Irithel

Tunangan Iritthel bernama Leo. Sebenarnya tunangan Irithel adalah hewan Smilodon, jenis kucing yang memiliki taring panjang dan hidup di beberapa bagian Amerika. Namun di dalam game, Irithel menyebutnya harimau, jadi ada perbedaan dalam penyebutannya.

Itu tadi 3 fakta menarik Irithel Mobile Legends. Apa pendapat Anda tentang Irithel? Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :