Ulasan Inti ROG Cetra II: Tidak mengecewakan

Ulasan Inti ROG Cetra II: Tidak mengecewakan

ROG Cetra II Core yang akan penulis review kali ini merupakan produk headphone in-ear termurah yang telah dirilis ASUS ROG hingga artikel ini diterbitkan. Kakak laki-lakinya ROG Cetra harganya dua kali lipat dari ROG Cetra II Core.

Ketika brand tetangga – sebut saja Razer – mengeluarkan varian produk murah dengan tambahan “X” di belakang nama produknya, maka headphone ASUS ROG ini menggunakan “Cetra” sebagai nama produk untuk varian murahnya. Dan berdasarkan website ASUS ROG sendiri, ROG Cetra II Core merupakan versi termurah dari ROG Cetra II.

Namun penulis tidak bisa membandingkan ROG Cetra II dengan ROG Cetra II Core karena hanya versi termurah yang diberikan oleh ASUS ROG Indonesia. Namun penulis akan dengan mudah membandingkan ROG Cetra II Core dengan Logitech G333 karena keduanya memiliki harga yang hampir sama.

Bisakah produk headphone in-ear ini memenuhi harapan game yang kompetitif? Dan dapatkah karakteristik suaranya sesuai dengan telinga dan preferensi Anda?

Simak ulasan ROG Cetra II Core berikut ini.

DAFTAR ISI
Membuka kotak ROG Cetra II Core
Review Pra Gamedaim Rog Cetra II Core Box
Ulasan Inti Rog Cetra II: Tidak Mengecewakan 14
Rog Cetra II Core Box Isi Ulasan Gamedaim
Ulasan Inti Rog Cetra II: Tidak Mengecewakan 15

Sama seperti boks ROG Falchion yang baru saja ditulis oleh penulis ulasan sebelumnya, boks headphone ROG Cetra II Core mengusung tema hitam dan merah. Material peti cukup tebal dan sangat keras pada sisi peti, sehingga peti akan tahan jika ingin ditumpuk dengan peti lainnya.

Bagian depan kotak menampilkan gambar produk headphone bersertifikat di sudut kanan atas. Sedangkan bagian belakang box menjelaskan lebih lanjut tentang fitur bagian produk. Untuk membuka box ini kita hanya perlu menariknya dari samping karena menggunakan sistem magnet. Model tutup-buka-kotak seperti ini lebih hemat daripada harus buka dengan lipatan.

Sumber :