Hisense Hadirkan TV Android Berteknologi 8K Pertama di Indonesia

Hisense Hadirkan TV Android Berteknologi 8K Pertama di Indonesia

Televisi berbasis Android atau Android TV semakin menarik konsumen. Data dari Business Research Insights mengungkapkan bahwa nilai pasar mencapai $ 4,13 juta pada tahun 2020. TV Android menjadi lebih luas karena menawarkan keuntungan akses mudah ke layanan TV streaming berkat fitur-fiturnya. fitur yang lebih canggih.

Dikutip dari sennakasir.co.id Hisense memanfaatkan potensi pasar yang besar dengan meluncurkan Hisense ULED (Ultra Light Emitting Diodes) U80H 8K Mini LED Android dengan teknologi 8K, yang pertama di Indonesia. Serial TV ini berjalan di sistem operasi Android, terhubung ke aplikasi video on demand dan mengakses siaran TV digital dengan akses aplikasi yang lebih luas karena terhubung ke layanan Google Play Store. Pengguna dapat mengunduh dan memperbarui berbagai aplikasi dan game dari app store.

Hisense TV berbasis Android ini hadir dengan asisten virtual Google Assistant untuk memudahkan pengguna mengakses berbagai fitur. Anda dapat melakukan berbagai hal melalui perintah suara, mulai dari mengaktifkan hingga mengganti saluran TV.

“Dikutip dari imigrasilampung.co.id Hisense adalah produsen TV kelas dunia yang menawarkan konsep desain produk dari perspektif konsumen dan teknologi terkini dengan jaminan kualitas yang sangat baik,” kata Li Xian Wei, CEO Hisense, dalam keterangannya di Jakarta. .

TV seri Hisense U80H menampilkan teknologi terbaru, yaitu teknologi 8K, yang menawarkan gambar menawan dan kualitas suara yang mudah didengar. Selain itu, seri ini ditenagai oleh Hi-View Engine Pro 8K dengan teknologi warna Quantum Dot, yang mampu mereproduksi lebih dari satu miliar corak warna untuk menghasilkan gamut warna yang lebar.

“Teknologi Quantum Dot menciptakan gambar yang jauh lebih realistis daripada TV LED mini tradisional,” dilansir dari dakwahnu.id.

Selain itu, seri U80H juga dilengkapi dengan Full Array Local Dimming Pro, yang berkontribusi pada warna hitam yang lebih pekat dan kontras yang lebih baik dengan menerapkan lebih dari 100 zona peredupan individual pada layar, serta mode Low Blue Light. . untuk mengurangi kelelahan mata dan memberikan pengalaman yang lebih nyaman, terutama untuk tampilan jangka panjang.

Mode ini telah diuji dan disertifikasi oleh TÜV Rheinland, salah satu organisasi pengujian dan sertifikasi terkemuka di dunia.

Fungsi yang tidak kalah menarik adalah sports mode yang mengurangi blur, mode game Pro yang dilengkapi dengan variable refresh rate (VRR), mode low latency otomatis yang memungkinkan pengguna mengaktifkan mode game secara otomatis, kualitas audio di Dolby. Fungsi Atmos dan modul kontrol suara dari jarak hingga 5 meter. Menarik, bukan? Paket lengkap yang sangat layak dipertimbangkan.

Sumber :