Bocoran Harga iPhone 12 Mulai Menyebar

Bocoran Harga iPhone 12 Mulai Menyebar

Harga resmi iPhone 12 diperkirakan sekitar Rp 9,8 juta – seperti diketahui Apple selalu menjual produk seri iPhone dengan harga yang sangat mahal. Dengan nama merek yang terkenal dan produk dengan spesifikasi yang dapat diandalkan, tentu saja Apple berani memasang harga tinggi.

Namun di tahun 2020 ini, ada kabar menarik. Pasalnya, berdasarkan laporan baru yang dikutip dari cuitan Jon Prosser via FrontpageTech pada awal Mei 2020, iPhone 12 berpeluang besar masuk dengan nominal harga yang terbilang ramah kantong atau murah.

Harga resmi iPhone 12 diperkirakan sekitar Rp 9,8 juta

Di sisi lain, cuitan Prosser dari laman Ubergizmo pada 4 Mei 020 memberikan penjelasan bahwa ada kemungkinan iPhone 12 akan dijual dengan harga di kisaran $649. Atau kalau dikonversi ke Rp 9,8 juta bisa setara.

Jika melihat perkiraan harga resmi atau harga perangkat baru Apple, sepertinya cukup realistis. Jadi tidak menutup kemungkinan prediksi tersebut akan menjadi kenyataan saat ponsel ini resmi diluncurkan.

Di sisi lain, berdasarkan cuitan Prosser juga disebutkan bahwa ponsel terbaru Apple ini akan hadir dengan 4 model atau varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing penggunanya. Namun, belum ada konfirmasi mengenai detail informasi beberapa varian yang ditawarkan.

Meski demikian, tidak dapat disangkal bahwa kedatangan iPhone 12 akan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh calon konsumen. Selain itu, kemunculan perangkat ini diharapkan semakin memperkuat pangsa pasar Apple di level premium.

Sumber :