3 Fakta Menarik Gusion Mobile Legends, Assassin yang Terlupakan

3 Fakta Menarik Gusion Mobile Legends, Assassin yang Terlupakan

Gusion adalah Assassin yang ditambahkan ke ML pada pertengahan Januari 2018. Gusion adalah adik dari Aamon dari keluarga Paxley di Moniyan Empire. Gusion sempat populer beberapa waktu setelah dirilis karena damage ledakannya yang besar. Namun kini popularitas Gusion semakin berkurang karena ia kalah dari meta-assassin saat ini.

Namun perlu kalian ketahui bahwa dari awal perilisannya hingga sekarang, Gusion memiliki fakta-fakta menarik yang patut kita simak berikut ini. Apa faktanya? Tetap disini!

1. Pernah Berganti Nama

Awalnya Gusion bernama Gossen dan sedang ngetren karena namanya mirip dengan nama layanan di Gojek. Sehingga saat dirilis di original server, Gossen diubah menjadi Gusion. Nama Gusion sendiri berasal dari karakter dari grimoire bernama Duke Gusion.

2. Kisah Skin Gusion

Moonlight Sonata: Nama ini terinspirasi dari lagu Beethoven
Penata rambut: Terinspirasi oleh Sweeney Todd dari The Demon Barber of Fleet Street

3. Jenis kerusakan yang diubah

Awalnya damage Gusion di pre-server bersifat physical, namun hingga saat ini berubah menjadi magic damage. Mungkin Moonton menganggap magic damage lebih baik untuk Gusion.

Itu tadi 3 fakta menarik Gusion Mobile Legends. apa pendapatmu tentang julian Apakah ada fakta menarik lainnya? Tulis pendapatmu dan jangan lupa kunjungi Gamedaim untuk informasi menarik seputar dunia game lainnya.

Sumber :