GB WhatsApp (GBWA) Download Official Version Update 2022

Akhir – akhir ini penggunaan aplikasi GB WhatsApp nyatanya mulai digandrungi oleh sebagian besar masyarakat di indonesia, khususnya generasi milenial.

Memang sebagai manusia yang hidup di zaman serba modern ini, sudah seharusnya kita beradaptasi dengan teknologi yang sudah begitu canggih.

Selain demi kepentingan sosial, toh tidak ada salahnya juga kan kalau kamu ikut mengupgrade diri supaya tidak tertinggal oleh zaman.

Seperti yang kamu ketahui, penggunaan aplikasi gbwa sendiri tujuannya tidak lain untuk memudahkan semua orang dalam berhubungan. Apalagi dengan orang – orang terdekat.

Misalnya seperti memberikan kabar melalui pesan, panggilan suara, video, hingga membuat status. Jadi meskipun berada di tempat yang jauh sekalipun kamu bisa saling mengetahui kabar satu sama lain.

Lantas yang membedakan gb whatsapp apk ini dengan yang lainnya apa min? Wah, tentunya ada banyak sekali ya guys. Bahkan sulit kalau mau dihitung hehe.

Tapi yang jelas aplikasi ini menawarkan beragam jenis fitur premium yang dapat digunakan sepuasnya oleh para pengguna. Keren banget kan!

Walaupun gb whatsapp pro ini bukan versi asli yang di kembangkan langsung oleh perusahaan WhatsApp, tapi kalau soal manfaat nggak perlu diragukan deh guys.

Buktinya sudah banyak sekali yang beralih menggunakan layanan komunikasi yang satu ini. Kalau kamu nggak percaya mending buktikan sendiri aja yuk, informasi lengkapnya ada di bawah ini ya.

Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Link-Download-GB-WhatsApp-Apk-Terbaru

Perlu pembaca belajartanpastres.id pahami, bahwasannya pengembang dari gb whatsapp apk ini tidak berasal dari orang yang sama loh!

Maka dari itu memang tidak mudah untuk menemukan link download yang benar dan tentunya aman apabila kamu ingin mengaksesnya.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini admin akan memberikan beberapa pilihan link yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut :

  • GB WhatsApp versi mod terbaru, link downloadnya klik ***DISINI***
  • GB WA v13.50 by Sam Mods, link download klik ***DISINI***
  • Apk GBWhatsApp, link downloadnya klik ***DISINI***
  • GB WhatsApp (GBWA) by HeyMods, link downloadnya klik ***DISINI***
  • GB WhatsApp Pro by Fouad Mods, link downloadnya klik ***DISINI***

Cara Pemasangan (GBWA)

Mungkin bagi sebagian pembaca yang sudah sering melakukan uji coba terhadap aplikasi yang dimodifikasi sudah nggak asing ya dengan cara pemasangan ini.

Apalagi intinya tuh sebenarnya hampir sama, cuman kalau misalkan kamu memang baru pertama kali mencoba cara ini. Maka ikuti step by step nya secara perlahan saja ya guys, nggak perlu terburu – buru asalkan benar. Okay?

  1. Sebagai langkah awal, tentunya kamu perlu memastikan terlebih dahulu apakah aplikasi GB WhatsApp nya sudah terunduh dengan baik, atau belum. Jika sudah, maka lanjut ke cara kedua.
  2. Cara ini dilakukan dengan cara membuka menu File Manager yang ada di perangkat pembaca masing – masing.
  3. Silahkan cek pada folder Download nama file dari aplikasi gbwa tadi. Klik apk tersebut, lalu tekan tombol Pasang/Install dibagian bawah.
  4. Akan ada notifikasi atau tampilan Pop-up yang meminta kamu untuk mengaktifkan Sumber tak dikenal pada menu Pengaturan.
  5. Bila sudah diaktifkan, maka kamu bisa melanjutkan proses pemasangan tadi sampai benar – benar selesai.

Bagi kamu yang sudah sampai pada tahap diatas, silahkan buka aplikasi gbwa yang sudah terpasang. Kemudian dilanjutkan dengan pengisian data – data, seperti nomor telepon dan sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi GB WA

Keuntungan-Menggunakan-Aplikasi-GB-WA

Pada Dasarnya link serta cara pemasangan yang sudah kami berikan itu hanya diperlukan bagi pembaca yang memang sudah yakin saja.

Tidak masalah jika kamu masih meragukan aplikasi ini, pasalnya ada beberapa pihak yang pro dan juga kontra. Kira – kira kamu berada di opsi yang mana nih guys?

Sistem Pencadangan Otomatis

Sebagai pengguna whatsapp, pernahkah kalian mencadangkan pesan yang terdapat di dalamnya karena satu dan lain hal?

Jadi, tujuannya sendiri sebenarnya untuk mengamankan data serta pesan yang menurut kamu penting guys. Namun, memang nggak semua pengguna diwajibkan sih untuk melakukannya.

Saat ingin mencadangkan pesan pun kalian akan diberikan pilihan terkait lokasi penyimpanan data tersebut, apakah melalui memori Internal, Eksternal atau barangkali dengan menu Gdrive?

Nonaktifkan Status Terakhir Dilihat

Seperti yang kalian ketahui bahwa tanda “Status Terakhir Dilihat” sendiri memang selalu muncul di dalam aplikasi WhatsApp versi original.

Hal ini berfungsi supaya dapat menandakan jika penggunanya sedang membuka aplikasi tersebut untuk melakukan banyak hal.

Akan tetapi, tidak semua menginginkan info tersebut kan. Oleh sebab itu, jika kamu merasa ingin menonaktifkan menu seperti diatas ada baiknya beralih menggunakan versi modifikasi ini deh.

Dapat Memulihkan Pesan

Nggak kala menarik dari sebelumnya, fitur yang satu ini bisa kamu dapatkan jika merasa penasaran dengan isi pesan yang sebelumnya dihapus oleh seseorang.

Namun, kamu nggak perlu risau pula karena meski bisa memulihkan kembali pesan yang telah terhapus. Tapi, orang tersebut tidak akan mengetahui apabila kamu sudah membacanya kok!

Ratusan Jenis Tema Unik

Di dalam aplikasi whatsapp aslinya, yang membuatnya jadi terlihat membosankan tidak lain karena setiap pengguna tidak dibebaskan dalam mengatur tema yang mereka inginkan.

Nah, kalau disini jenis tema tersebut bahkan sudah disediakan dalam jumlah yang sangat banyak. Dan tentunya memiliki ciri khasnya masing – masing.

Adapun cara penggunaanya sendiri bisa kamu lihat melalui fitur “setting atau pengaturan” ya guys. Setelah memilih, jangan lupa tekan tombol “terapkan” deh biar temanya secara otomatis langsung terganti.

Tambahan Kapasitas Media

Kalau kamu merasa ruang pengiriman untuk media seperti file, gambar, video dan lainnya sangat minim yang diberikan langsung oleh pihak aplikasinya.

Maka, di dalam versi ini kamu bisa melakukan penambahan media sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan. Cara ini sendiri termasuk efektif sih sebenarnya.

Soalnya kan sebagian besar pengguna terkadang membutuhkan banyak ruang dalam hal tersebut. Terlebih jika pekerjaan mereka bergantung pada aplikasi ini.

Dampak Penggunaan GB WhatsApp Versi Mod

Dampak-Penggunaan-GB-WhatsApp-Versi-Mod

Bukan cuman keuntungan saja yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi gb whatsapp terbaru, melainkan ada pula dampak yang harus diterima.

Kenapa? karena memang kan aplikasi ini bukan resmi dari developernya langsung. Jadi mau nggak mau kamu kemungkinan besar kamu akan merasakan beberapa dampak yang kami sebutkan.

Seringkali Melakukan Pembaruan

Jika kalian sadar, fitur yang disediakan oleh apk ini kan jumlahnya memang cukup banyak ya. Bahkan, masih ada yang belum kami jelaskan.

Nah, karena faktor tersebut jadi sistem yang ada di dalamnya seringkali melakukan pembaruan secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki manakah fitur yang sekiranya belum bekerja secara maksimal guys.

Terindikasi Adanya Virus/Malware

Poin yang berikutnya ini pada dasarnya termasuk membahayakan guys. Bukan cuman bermasalah pada aplikasinya tapi terhadap ponsel yang kamu miliki juga.

Oleh sebab itu, kami menganjurkan para pembaca disini agar sebaiknya bisa melakukan pengamanan terhadap data – data yang sekiranya penting.

Bisa dengan mencadangkannya ke dalam Gmail, Google Drive, Penyimpanan Eksternal atau beberapa cara lainnya yang menurut kamu aman ya guys.

Resiko Kebocoran Akun

Bukan cuman dampak diatas saja yang membuat pengguna harus berhati – hati, tapi poin terakhir ini juga penting untuk kamu ketahui.

Kenapa? karena datangnya virus diatas akun yang kamu miliki memang bisa beresiko diakses oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab gitu guys.

Belum lagi jika data yang kamu miliki sudah disebarluaskan. Maka dari itu, sebelum menggunakan apk ini ada baiknya pertimbangkan dulu dengan baik ya supaya kamu juga tidak menyesal nantinya.

Apakah Fasilitas Yang Diberikan Berbayar?

Banyaknya fitur serta fasilitas yang terdapat di dalam versi ini mungkin membuat kamu bertanya – tanya ya, apakah semuanya berbayar atau tidak?

Jawabannya tentu tidak guys, hal ini dikarenakan pihak pengembang ingin menarik perhatian banyak pengguna agar mau menggunakan versi gb whatsapp apk daripada aplikasi wa aslinya.

Jadi, kalau misalnya kamu tertarik bisa langsung gunakan aja link yang sudah tertera diatas. Kemudian ikuti tutorial yang sudah kami berikan deh!

Mungkin segitu dulu informasi yang dapat admin belajartanpastres.id berikan kepada kamu terkait aplikasi GB WhatsApp Pro V.14.50 Terbaru. Semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi, terima kasih.