DJI Mavic 2 Enterprise Advanced: Drone baru dengan banyak fitur

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced: Drone baru dengan banyak fitur

Beberapa inovasi DJI baru saja meluncurkan DJI Mavic 2 Enterprise Advanced Series yang baru. Drone ini dirancang untuk misi penerbangan sipil dan melengkapi portofolio produk profesional pemimpin pasar China. Selain kamera pencitraan termal yang dioptimalkan atau kamera tampilan 48 megapiksel, DJI Mavic 2 Enterprise Advanced dilengkapi dengan fungsi zoom dengan jangkauan 10 kilometer dan semua jenis sensor penghalang.

Catatan: Produk DJI Enterprise hanya tersedia dari situs web resmi DJI Enterprise dan tidak langsung dari Toko Online DJI.
DJI Mavic 2 Enterprise Advanced: Meluncurkan drone generasi baru untuk misi penerbangan

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced pada dasarnya didasarkan pada drone konsumen DJI Mavic 2 dan dianggap sebagai pengembangan lebih lanjut dari DJI Mavic 2 Enterprise Dual. Drone profesional dari DJI ini memiliki dua kamera yang menggabungkan kamera pencitraan termal 48 megapiksel klasik dan kamera visual dalam satu bodi. Kamera hybrid tentu saja distabilkan oleh gimbal dan dengan demikian menawarkan stabilisasi gambar 3-sumbu mekanis.

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced
Kamera pencitraan termal 48MP dan kamera tampilan

Kamera pencitraan termal DJI Mavic 2 Enterprise memiliki resolusi 640 x 512 piksel. Namun, dengan DJI Mavic 2 Enterprise Dual, resolusi gambar termal hanya 160 x 120 piksel. Siapa pun yang mengandalkan gambar termal terperinci untuk penggunaan profesional akan mencapai hasil yang lebih baik dengan DJI Mavic 2 Enterprise Advanced. Selain itu, kamera pencitraan termal menawarkan kecepatan bingkai 30 Hz dan zoom 16x. Menurut DJI, ini mencapai akurasi pengukuran ±2 °C. Pengguna dapat beralih antara tampilan langsung atau umpan langsung, visual atau termal.

Tampilan kamera DJI Mavic 2 Enterprise menawarkan resolusi gambar 48 megapiksel yang luar biasa. Selain itu, kamera ini dilengkapi sensor gambar CMOS 1/2 inci, bidang pandang 84° (FOV), sensitivitas cahaya tinggi, dan zoom akselerasi digital 32x. Yang terakhir dikatakan sangat berguna untuk tugas-tugas inspeksi. Resolusi video DJI Mavic 2 Enterprise Advanced adalah 3.840 x 2.160 piksel pada 30 fps (4K) atau 1.920 x 1080 piksel pada 30 fps (FullHD). Mode perekaman DJI Mavic 2 Enterprise Advanced tidak hanya mencakup perekaman tunggal klasik tetapi juga perekaman interval atau bola panorama. Foto diambil dalam format JPEG saja, sedangkan video disimpan dalam format MP4.
Semua jenis fitur tambahan yang sangat berguna

DJI Mavic 2 Enterprise Advanced dilengkapi dengan semua jenis fungsi tambahan untuk hasil sempurna dalam penggunaan drone komersial.

Dengan spotmeter, Anda dapat melihat suhu rata-rata suatu objek dan kemudian memeriksa apakah objek tersebut berada di area kritis atau berbahaya dan perlu dipantau. Pengukurannya sangat mudah dan dari jarak yang aman. Atau, Anda juga dapat menggunakan pengukuran area untuk menampilkan suhu rata-rata, terendah, atau tertinggi dari area masing-masing, antara lain.

Sumber :