Build Karrie Sakit Mobile Legends 2022, Auto Tank Mati Kutu!”

Build Karrie Sakit Mobile Legends 2022, Auto Tank Mati Kutu!”

Karrie merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Marksman dengan spesialisasi. Setelah mendapatkan revamp beberapa waktu lalu, popularitas Karrie langsung meningkat cukup pesat. Hal ini didukung dengan Damagenya yang semakin sakit. Meski begitu, kamu tetap harus tahu rekomendasi build sakit Karrie.

Mungkin kamu sudah tahu kalau Karrie dikenal sebagai hero badak atau Marksman berdarah tebal. Jika musuh memilih Esmeralda, Uranus, atau hero Tank berdarah badak lainnya, maka hero counternya adalah Karrie. Apalagi Karrie memiliki Damage yang cukup buruk di early game.

Saat permainan memasuki late game, Karrie bisa menjadi hero pembeda bagi tim untuk meraih kemenangan. Gerakannya yang lincah membuatnya sulit ditangkap, apalagi dibunuh. Bisa dibilang, Karrie merupakan hero Marksman dengan Attack Speed yang cukup tinggi.

Nah sebelum membahas lebih jauh mengenai rekomendasi Karrie untuk sakit di Mobile Legends. Ada baiknya Anda menyimak pembahasan di bawah ini terlebih dahulu.

Tubuh Karrie sakit | kertas uhd

Perlu diketahui, Karrie memiliki jangkauan skill yang tidak terlalu jauh. Selain itu, serangan skill hanya satu target. Penggunaan skill juga cukup sulit bagi pemain yang baru bermain Mobile Legends. Jadi anda harus pintar-pintar dalam memainkannya.

Nah, untuk lebih memahami cara menggunakan Karrie dengan baik, silahkan simak informasi mengenai penjelasan skill di bawah ini.

Skill Pasif (Lightwheel Mark)

Karrie meninggalkan “Lightwheel Mark” pada lawan dengan setiap Basic Attack atau skill. Saat “Lightwheel Mark” mencapai 5 Stack pada target, Lightwheel Mark akan menjadi Lightwheel asli, menyerang target dan memberikan True Damage sebesar 8%012% dari Max HP target. Damage terhadap Creep tidak lebih dari 300.

Skill 1 (Memutar Roda Ringan)

Karrie mengeluarkan Flywheel dan memberikan 250(+90% Total Physical Attack) Physical Damage dalam perjalanannya. Saat Roda Gila berhenti bergerak, ia akan memberikan 150(+20% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik pada musuh di sekitar dan memperlambat mereka sebesar 80% terus menerus. Berlangsung selama 1 detik

Keahlian 2 (Langkah Hantu)

Karrie bergerak ke arah yang ditentukan sambil melemparkan Lightwheel ke musuh terdekat, memberikan 150(+70% Total Physical Attack) Physical Damage dan meninggalkan Tanda Lightwheel/ Setelah memasuki Mode Dual Woeld, dia akan mengeluarkan 2 Lightwheel.

Skill 3 (Lightwheel Cepat)

Karrie memasuki Dual Wield Mode selama 6 detik, dimana dia mendapatkan tambahan 20% Movement Speed dan mengeluarkan 2 Lightwheel pada setiap Basic Attack, setiap Lightwheel memberikan 65% Damage.

Skill Kombo Menyakitkan Karrie

Seperti yang diketahui, Karrie merupakan hero yang sangat mengandalkan Basic Attack. Jika item tersebut sudah habis, maka Karrie bisa menjadi tidak terkalahkan. Nah, untuk kombo skill, kalian bisa menggunakan kombo skill 1 untuk memberikan efek Slow kepada musuh, dan dilanjutkan dengan skill 2 atau 3 untuk mempercepat Basic Attack.
Rekomendasi Build Painful Karrie 2022

Setiap pemain tentunya memiliki pilihan item masing-masing. Selain itu, pemilihan item juga bergantung pada situasi dan musuh yang ditemui di dalam game. Jika kamu ingin menggunakan build Karrie yang direkomendasikan dari Gamedaim Tips, berikut informasinya:

1. Sepatu Cepat
Tubuh Masha melukai sepatu bot cepat
Build karrie sakit di mobile legends 2022 auto tank kutu mati! 10

Rekomendasi build Karrie pertama yang menyakitkan adalah sepatunya. Item sepatu yang cocok untuk Karrie adalah Swift Boots. Dengan adanya item ini, Karrie akan mendapatkan tambahan +40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.

2. Membangun Karrie Pain Demon Hunter Sword
Pedang pemburu setan
Build karrie sakit di mobile legends 2022 auto tank kutu mati! 11

Rekomendasi build selanjutnya untuk Karrie adalah Demon Hunter Sword. Item ini dikenal sebagai item Tank killer yang memiliki darah kental. Itu karena DHS akan menambahkan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Unique Passive-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari sisa HP target sebagai tambahan Physical Damage (hingga 60 terhadap creep dan minion).

Selain itu pasif unik lainnya – Devour: Every Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat ditumpuk hingga 5 kali.

3. Pertempuran Tanpa Akhir
Pertempuran tanpa akhir
Build karrie sakit di mobile legends 2022 auto tank kutu mati! 12

Build Karrie yang menyakitkan selanjutnya adalah Endless Battle. Item ini akan memperkuat Basic Attack Karrie. Selain itu juga akan meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Sumber :