Android: Pembaruan cepat aplikasi kontrol volume

Android: Pembaruan cepat aplikasi kontrol volume

Pembaruan baru

Versi lengkap aplikasi Quick Volume Control untuk Android telah diperbarui pada 15 Januari 2021 dan sekarang tersedia dan dapat diunduh di Playstore dalam versi 1.0. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna aplikasi Android ini sebelumnya.

Aplikasi Android “Kontrol Volume Cepat” yang praktis ini memungkinkan Anda menyesuaikan volume ponsel cerdas Anda dengan cepat dari bilah notifikasi. Aplikasi ini dapat digunakan sepenuhnya dan sepenuhnya gratis atau gratis. Ini adalah salah satu keunggulan utama dari aplikasi ini, yaitu tidak ada biaya untuk pengguna.

Aplikasi Android praktis “Kontrol Volume Cepat” membantu Anda mengontrol volume musik dan panggilan. Dari bilah notifikasi, Anda dapat mengakses tombol yang tentu saja memungkinkan Anda menyesuaikan suara perangkat sesuai keinginan Anda dalam waktu yang sangat singkat.

Oleh karena itu, aplikasi ini juga berguna bagi pengguna yang ponselnya memiliki tombol volume rusak atau fungsi terbatas. Karena tidak bisa dipungkiri masih ada beberapa pengguna smartphone Android yang sangat loyal dengan ponselnya meski perangkat sudah dalam kondisi buruk.

Baca Juga: 3 Alat Terbaik untuk Konferensi Video
Kontrol Volume Cepat: Sesuaikan suara dengan benar

Baik itu nada dering, notifikasi, atau volume panggilan, Anda dapat menyesuaikan suara apa pun dengan aplikasi Android kontrol volume cepat ini. Untuk melakukan ini, cukup geser ke bawah dari atas layar dan buka pusat notifikasi Anda. Di sana Anda akan menemukan bilah baru setelah menginstal aplikasi. Ini memungkinkan semua nada diatur menggunakan penggeser.

Pengaturan memungkinkan Anda untuk mengubah warna bilah dan menentukan nada mana yang ingin Anda sesuaikan. Untuk menyesuaikan nada dering, aplikasi memerlukan izin untuk mengakses mode Jangan Ganggu. Oleh karena itu, pastikan Anda telah melakukan pengaturan awal saat menginstal aplikasi Android ini di smartphone Anda.
penting

Aplikasi ini membutuhkan OS Android 4.4 atau lebih tinggi. Pastikan Anda telah mengkonfirmasi versi Android di smartphone sebelum mengunduh aplikasi ini. Jangan sampai nantinya Anda mengalami error saat proses instalasi, tentunya hal ini menjadi hal yang tidak diinginkan banyak orang. Banyak keberuntungan.

Sumber :