Alter Ego menghukum karyawannya yang melakukan hal tersebut kepada EVOS REKT

Alter Ego menghukum karyawannya yang melakukan hal tersebut kepada EVOS REKT

MPL ID saat ini masih aktif dan seru memasuki minggu keenam. Alter Ego baru-baru ini memberikan sanksi kepada salah satu karyawannya karena perilaku yang tidak menyenangkan. Seorang anggota tim esports mengirimkan hinaan.

Salah satu penonton membentak EVOS REKT dengan kata-kata yang tidak baik dan tidak pantas untuk berbicara di depan umum. Momen tersebut terekam dalam rekaman VLOG ONIC Vior saat ia membuat VLOG MPL week 6. Nah, orang itu adalah karyawan AE.
EVOS REKT telah mengubah ego menjatuhkan sanksi

Alter Ego atau AE tahu bahwa salah satu karakter telah melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan dan tentunya tidak tinggal diam. Mereka memberikan jawabannya di posting ini:

Klarifikasi alter ego melalui Facebook

Kejadian ini terjadi saat pertarungan antara alter ego Mobile Legends dengan tim esports EVOS Legends sedang berlangsung. Lebih buruk lagi, staf membuat kata-kata kasar lebih dari satu kali, yang mengejutkan ONIC Vior. Namun pihak AE telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

EVOS Legends juga berhasil mengalahkan Alter Ego 2-1 di pertandingan mereka. Untuk semua yang membaca ini, saya berharap kasus seperti di atas tidak terjadi lagi.

Menyimpulkan

Tindakan Alter Ego yang memberikan sanksi kepada karyawannya yang melakukan kesalahan tentu merupakan tindakan yang tepat. Semoga ini juga bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi kita semua. Jika Anda memiliki komentar atau apa pun yang ingin Anda bagikan tentang topik ini, tuliskan di bawah.

Sumber :