Acara S3 Living Legends Indonesia akan segera hadir

Acara S3 Living Legends Indonesia akan segera hadir

Electronic Arts, penerbit game yang memenangkan iPhone Game of the Year 2022 dan Google Best Game 2022: Apex Legends Mobile, mengumumkan musim ketiga Pertandingan Eksibisi Living Legends Indonesia.

Di season terbaru ini, pihak penyelenggara akan menjalankan format yang berbeda dari season sebelumnya.

Musim ketiga Indonesia Living Legends hadir dengan percontohan format kompetisi baru di mana akan ada hubungan antara gelombang pertama dan terakhir atau Grand Final. Hal ini berbeda dengan dua musim sebelumnya yang kompetisinya terdiri dari lima rangkaian gelombang yang tidak terhubung.

Indonesia Living Legends S3 terdiri dari 3 Gelombang Kualifikasi, 1 Gelombang Undangan/Wild Card dan 1 Gelombang Grand Final.
Legenda Hidup Indonesia 3 3
Untuk merencanakan
Legenda Hidup Indonesia 3 2
Event Indonesia Living Legends S3 akan segera diadakan pada tanggal 6 April mendatang
Legenda Hidup Indonesia 3 1
Event Indonesia Living Legends S3 akan segera diadakan pada tanggal 7 April mendatang
Legenda Hidup Indonesia 3 secara keseluruhan
Event Indonesia Living Legends S3 akan segera diadakan pada tanggal 8 April mendatang

Pada babak penyisihan gelombang 1 sampai 3, 4 tim teratas dari masing-masing gelombang akan diundang untuk bertanding lagi di Gelombang Grand Final. Sementara itu, gelombang wildcard terdiri dari tim undangan yang dianggap layak mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali ke kompetisi, dan enam tim teratas dari gelombang tersebut juga berhak untuk bertanding di Grand Final. Jadi total ada 18 tim yang nantinya akan mengikuti Grand Final.

Mengusung tema utama Emerald of the Equator, total hadiah utama yang diperebutkan di Indonesia Living Legends Season 3 adalah 50 juta rupiah dengan pembagian berbeda berdasarkan bobot lintas gelombang, dengan bobot terbesar terhitung 60% untuk grand final. Selain hadiah utama, terdapat hadiah lain berupa:

Mantra “Skull Charm” untuk semua pemain yang bergabung
Will of Totem Caustic Skin dan Secret Club Devotion Skin untuk semua pemenang Gelombang 1, 2, 3 dan Wildcard
Squasem Spinner 55/20 Exp TSA koper dan tas perjalanan dari sponsor utama American Tourister untuk tim pemenang Grand Final.

Tentang Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile adalah Strategic Battle Royale: iPhone Game of the Year 2022 yang memenangkan banyak penghargaan dan Game Terbaik Google 2022. Game ini menawarkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertarungan tim terbaik, dan pertarungan cepat yang menjadikannya salah satu game top Made, penembak terbaik dunia, semuanya dalam bentuk game seluler.

Sumber :