10 rilis game pada Desember 2022

10 rilis game pada Desember 2022

Setiap bulan, industri video game pasti akan menghadirkan banyak game baru. Oleh karena itu, tim Gamedaim mengumpulkan 10 rilis game pada Desember 2022.

Kami ingatkan sekali lagi bahwa daftar yang disusun merupakan kumpulan informasi singkat tentang setiap game yang ada. Untuk informasi lebih lanjut, lihat tautan yang sesuai.

DAFTAR ISI
10 rilis game pada Desember 2022
1. Protokol Callisto

Pengembang dan penerbit: Striking Distance Studios (pengembang), Krafton (penerbit)
Tanggal rilis: 2 Desember 2022
Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC (Steam)

Bertempat di bulan Jupiter Callisto pada tahun 2320, The Callisto Protocol adalah game generasi berikutnya dalam genre survival horror. Game ini menantang pemain untuk melarikan diri dari Penjara Besi Hitam dengan keamanan maksimal dan mengungkap rahasianya yang mengerikan.

Protokol Callisto bertujuan untuk menetapkan standar baru horor dalam hiburan interaktif, memadukan horor, aksi, dan pengisahan cerita yang imersif.

Pemain bermain sebagai Jacob Lee, korban yang dijebloskan ke Penjara Besi Hitam. Ketika para narapidana diubah menjadi makhluk mengerikan, penjara menjadi kacau balau.

Untuk bertahan hidup, Jacob harus berjuang keluar dari penjara sambil mengungkap rahasia gelap dan mengganggu yang ada di bawah permukaan Callisto.

Dengan menggunakan campuran penembakan dan pertarungan jarak dekat, Jacob harus menyesuaikan taktiknya untuk melawan makhluk yang berkembang pesat sambil membuka senjata, peralatan, dan kemampuan baru untuk menghindari ancaman yang berkembang dan melarikan diri dari teror Callisto.
2. Kebutuhan akan Kecepatan Tidak Terikat

Pengembang dan penerbit: Criterion Games (pengembang), Electronic Arts (penerbit)
Tanggal rilis: 2 Desember 2022
Platform: PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PC (Steam, Epic Games Store, Origin)

Dunia ini adalah kanvas Anda di Need for Speed Unbound. Buktikan Anda memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan The Grand, tantangan balap jalanan utama Lakeshore. Selama 4 minggu balapan yang intens, dapatkan cukup uang untuk mengikuti balapan kualifikasi mingguan, kalahkan kompetisi, dan buktikan kemampuan Anda di kancah balap jalanan saat Anda mengalahkan dan mengakali polisi.

Kemasi garasi Anda dengan kendaraan khusus yang disetel dengan presisi yang akan menerangi jalanan dengan gaya unik Anda, pakaian eksklusif, dan soundtrack global yang semarak, dipimpin oleh A$AP Rocky dan AWGE, menghantam setiap sudut dunia.

Ekspresikan diri Anda sepenuhnya dengan gaya seni baru yang paling segar bersama dengan tag tanda tangan yang mewakili apa yang Anda inginkan. Dengan mode pemain tunggal dan multipemain yang terpisah, angsuran terbaru dalam franchise Need for Speed dari Criterion Games ini menawarkan berjam-jam aksi elektrik yang memompa adrenalin.
3. Romancing SaGa -Minstrel Song- Remastered

Pengembang & Penerbit: Square Enix
Tanggal rilis: 2 Desember 2022
Platform: PS5, PS4, Nintendo Switch, iOS, Android, PC (Steam)

Para dewa menciptakan manusia dan manusia menciptakan cerita.

Pencipta asli Marda melahirkan tanah Mardias. Di masa lalu, pertempuran hebat mengguncang negeri ini ketika Elore, ratu para dewa, berperang melawan tiga dewa jahat: Kematian, Saruin, dan Schirach.

Setelah pertempuran yang panjang dan berlarut-larut, Kematian dan Schirach disegel dan dibuat tidak berdaya, dengan dewa terakhir Saruin juga terperangkap oleh kekuatan Batu Takdir dan pengorbanan mulia dari pahlawan wanita Mirsa.

Sekarang 1000 tahun telah berlalu sejak pertempuran yang mengerikan itu. Batu takdir tersebar di seluruh dunia dan dewa jahat bangkit kembali. Delapan pahlawan memulai perjalanan masing-masing, seolah-olah dibimbing oleh tangan takdir.

Kisah apa yang akan ditenun para petualang ini di permadani besar Mardias? Hanya Anda yang bisa memutuskan!

Sumber :